Thursday, November 12, 2015

TENTANG SAYA



 




http://enterinformasi.blogspot.co.id/




Nama                                    : MAKYRUP
Tempat Tanggal  Lahir          : Subi, 12 November 1988
Alamat                                  : Ranai, Natuna_Kepulauan Riau, Indonesia
Pendidikan                            : Strat Satu (S1) Ekonomi Syariah STAI Natuna
Pekerjaan                              : Wiraswasta
Hobi                                      : Menulis
Tentang Saya                        :
                Saya terlahir di keluarga yang sederhana namun sangat istimewa bagi saya karena saya memiliki orang tua yang sangat baik dalam mendidik anak-anaknya hinga kami bisa tumbuh sampai saat ini dalam keadaan yang  damai. Saya merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara.

No comments:

Post a Comment